Redesign website serta tingkatkan performa website

Redesign website serta tingkatkan performa website

Redesign website anda jika masih menggunakan sistem lama yang tampil statik. Perbaharui agar dinamis, cantek dan menarik. Kalau anda telah memiliki website tapi loadingnya lambat dan belum responsive di mobile, update saja dengan yang baru. Silahkan pilih tampilan yang anda inginkan dan buat deal dengan kami.

Hasil gambar untuk redesign website

Alasan mengapa anda perlu redesign website

  • Website anda sudah tidak menarik dan teknologi sudah lama

Jika anda pemilik website, sekali waktu cobalah memposisikan diri sebagai seorang pengunjung. Bagaimana kesan yang anda dapatkan saat mengakses website anda? Apa nampak menggairahkan dan menarik? atau justru terasa statik dan membosankan?! Perhatikan bagian navigasi. Jangan sampai pengunjung anda bingung saat menjelajah, usahakan menampilkan navigasi yang jelas dan tidak berliku. Design website lama yang statik, rumit dan kurang elegan sudah selayaknya untuk diganti. Selain untuk memunculkan kesan baru dan menarik, juga untuk pengaplikasian teknologi dan script coding website terbaru.

  • Website anda belum responsive

Website responsive memiliki artian website tetap memiliki performa dan penampilan yang baik walau diakses dari berbagai device/ perangkat. Perangkat mobile atau smartphone yang terhubung internet kini dengan mudah bisa mengakses website. Responsive web tentu akan memberi tampilan lebih baik saat diakses melalui perangkat mobile. Cobalah cek website anda apakah sudah responsive?

  • Loading website yang lambat dan SEO yang buruk

Diawal sudah disinggung sedikit bagaiman performa website menjadi hal yang penting untuk diperhatikan. Baik dari kecepatan loading maupun SEO yang diterapkan. Sebelum memutuskan untuk redesign website anda, alangkah baiknya dilakukan analisa terlebih dahulu. Apakah sejauh ini website anda telah mendatangkan banyak traffic? apakah website anda memiliki performa kecepatan loading yang baik? Jika banyak hal yang ditemukan kurang, maka lebih baik redesign website anda. Tidak hanya untuk memperbaharui tampilan namun juga meningkatkan fungsi dan performanya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *