Rahasia Website Di Halaman Pertama !

Rahasia Website Di Halaman Pertama !

Rahasia Website Di Halaman Pertama !

Bisnis Online – Berbisnis menjadi idaman bagi setiap orang, di zaman sekarang ini bisnis online menjadi pilihan terbanyak bagi setiap orang. Selain cepat berkembang, bisnis pun akan lebih banyak dikenal orang. Salah satu mediauntuk berbisnis online salah satunya adalah mempunyai website.

CARA MEMBUAT WEBSITE TAMPIL DI HALAMAN PERTAMA GOOGLE:

  1. Memiliki Website

Pastikan Anda memiliki website sendiri sebagai tempat berinteraksi pelanggan dengan usaha Anda. Buatlah desain web semenarik mungkin sehingga dapat menarik minat pengunjung untuk lebih lama di website Anda.

  1. Nama domain unik

Gunakan nama domain yang khusus dan unik. Nama domain unik ini dimaksudkan untuk menghindari kesamaan nama domain pada website lain. Apabila terjadi kesamaan nama domain, konten website, ataupun kata kunci dengan situs web lain, maka itu akan berdampak pada peringkat website Anda di Google. Mengapa begitu? Karena hal itu akan membuat Google kesulitan dalam menampilkan hasil di mesin pencarian. Jadi buatlah nama domain Anda seunik mungkin agar tidak ada yang menyamainya. Okeee!

  1. Konten berkualitas

Buatlah konten yang berkualitas. Konten yang berkualitas akan membuat website Anda lebih mudah untuk dikenali oleh Google. Konten yang berkualitas pastinya memiliki nilai dan isi yang berbobot. Anda dapat melakukan riset dan mencari referensi-referensi dari website lain. Namun jangan meniru/copy paste ya. Karena itu hanya akan sia-sia saja untuk membuat website tampil di halaman pertama Google. Google tidak akan bisa membaca website Anda jika website berisi konten plagiat. Lebih baik buat konten menggunakan pikiran Anda sendiri. Itu akan menambah pengetahuan Anda dan membuat Anda dapat membuat konten yang berkualitas. Selain itu, panjang pendeknya konten yang dibuat juga akan memengaruhi penilaian Google terhadap website Anda. Google akan mengatakan konten berkualitas saat konten tersebut berisi 1000 kata lebih. Jadi, semakin panjang konten yang Anda buat maka semakin berkualitas website Anda menurut Google. Konten berkualitas inilah yang dapat membuat website Anda tampil di halaman pertama Google.

  1. Riset keyword

Lakukan riset keyword. Dengan begitu Anda akan mendapat kata kunci yang sering dicari oleh masyarakat online. Setelah mengetahui keyword terbaik, buatlah konten yang berisi keyword tersebut. Semakin banyak keyword yang Anda gunakan pada website, maka semakin besar pula kesempatan Anda untuk membuat website tampil di halaman pertama Google.

  1. Internal link

Buatlah internal link. Internal link merupakan link penghubung antara satu artikel dengan artikel lain dalam satu website. Dengan internal link ini membuat website Anda mendapatkan banyak pengunjung. Internal link ini dapat menunjukkan pada mesin pencari dan pengunjung bahwa artikel tersebut ada.

  1. SEO

Gunakan SEO dalam setiap konten yang Anda buat. SEO singkatan untuk Search Engine Optimization merupakan sebuah proses untuk memengaruhi tingkat keterlihatan sebuah website pada hasil pencarian. Dengan SEO ini, Google akan menampilkan website Anda saat pengguna internet mencari sesuatu yang berhubungan dengan website Anda. Sehingga website Anda akan tampil di halaman pertama Google.

JOGJA ONE SOLUTION – KURSUS BISNIS ONLINE JOGJA | JASA PROMOSI JOGJA | JASA PEMBUATAN WEBSITE JOGJA | INTERNET MARKETING JOGJA | JASA SEO JOGJA | AHLI WEBSITE | PELATIHAN INTERNET MARKETING | SOFTWARE APLIKASI JOGJA | JASA SOFTWARE JOGJA Kami hadir memberi solusi untuk kebutuhan media promosi bisnis atau usaha Anda. Grafik order dan omzet meningkat. Dapatkan website murah, desain menarik, kompleks, dan full maintenance dengan harga yang terjangkau KLIK DISINI. Atau hubungi kami di Telp (0274) 5017127 | WA : 0888 0289 8802

Recommended Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat