Ini Manfaat Membuat Konten Original yang Berkualitas

Ini Manfaat Membuat Konten Original yang Berkualitas

Konten yang original sangat bermanfaat bagi visitor, karena era sekarang banyak artikel di internet yang memiliki kemiripan atau bahkan sama persis. Karena itulah konten yang original sangat dibutuhkan oleh visitor saat ini. Membuat konten yang original tidak semudah yang dibayangkan.

  1. Melatih Si Penulis Itu Sendiri

Penulis yang terbiasa membuat konten yang original, ingin terus membuat dan memberikan konten yang original kepada setiap pembacanya, disadari atau tidak penulis yang sering membuat konten yang original sebenarnya memberikan mereka kemampuan untuk terus membuat konten yang original yang berasal dari pikiran/pengalaman mereka sendiri sehingga dari waktu ke waktu kemampuan mereka akan terus berkembang.

Penulis yang biasa membuat konten original yang berkualitas kepada para pembaca, pasti tidak ingin asal-asalan memberikan bacaan kepada para pembacanya terlebih lagi jika mereka sudah memiliki nama besar yang cukup dikenal.

Penulis seperti ini biasanya menulis dalam waktu yang cukup lama, poin per poin diperhatikan dengan hati-hati agar tidak terjadinya kesalahan pahaman terhadap artikel yang akan diberikan, karena seringnya penulis tersebut menulis, maka pengalaman serta ilmu nya pun akan terus bertambah.

Sehingga penulis tersebut bisa dibilang sudah memiliki kemahiran dibidangnya, penulis yang memang sudah memiliki brand atau nama yang cukup besar biasanya memiliki rating yang cukup baik, kita bisa menemukan pada situs-situs luar negeri yang di dalamnya terkumpul penulis dari seluruh dunia.

Jika kalian ingin menyewa jasa mereka kita bisa mengunjungi situs tersebut dan melihat rating mereka, tentunya kualitas artikel yang mereka berikan berbanding lurus dengan kocek yang kita keluarkan, tetapi walaupun memakan kocek yang besar, jika kualitasnya benar-benar bagus, maka tidak masalah bukan?

Tetapi biasanya itu semua jika kalian memang ingin memiliki blog bahasa inggris karena target nya merupakan visitor luar, tetapi jika target kita visitor dalam negeri, maka kalian bisa sendiri membuat konten nya.

Tetapi jika ingin suatu referensi kalian bisa menyewa atau membeli jasa penulis yang tentunya penulis yang berkualitas untuk menulis di blog kalian, lalu perhatikan dan amati artikel tersebut kalian bisa belajar dari artikel tersebut untuk dapat belajar cara menulis konten original yang berkualitas

  1. Dilirik oleh Google/Search Engine Lainnya.

Google selalu ingin memberikan yang terbaik kepada para pengunjungnya, karena itu google akan melihat di blog mana saja yang memiliki konten yang original dan berkualitas, jika konten anda berkualitas dan merupakan konten yang original maka bukan tidak mungkin konten anda akan lebih diunggulkan oleh google.

Konten adalah Raja itu memang paling tepat digambarkan untuk situasi saat ini, punya konten lebih baik dari yang lain maka peluang menduduki search engine posisi teratas bukan mustahil!

Google sendiri sebagai search engine terpopuler saat ini, selalu menekankan pada kualitas konten, kita yang bisa dibilang “numpang” pada google harusnya memanfaatkan penekanan yang diberikan oleh google sebagai peluang agar artikel kita bisa masuk di posisi paling atas google.

Karena itu Membuat konten original dan berkualitas merupakan hal yang wajib jika ingin blog anda lebih dikenal oleh masyarakat luas.

  1. Memberikan Sesuatu yang Berbeda Kepada Pengunjung/Visitor

Konten yang original akan memberikan hal yang berbeda kepada para pengunjung karena di internet sekarang ini sudah semakin banyak konten sama yang bertebaran, maka jika pengujung mengunjungi situs anda tentunya pengunjung tersebut akan mendapatkan sesuatu yang berbeda, sehingga pengunjung pun akan mendapatkan hal yang berbeda yang tentunya akan bermanfaat bagi pengunjung.

  1. Menambah Visitor/Pengunjung

Karena pengunjung mendapat sesuatu yang berbeda setelah melihat konten yang anda buat, maka bukan tidak mungkin pengunjung tersebut akan mengikuti blog anda, karena merasa mendapat sesuatu yang berbeda dari yang lain, asalkan anda konsisten memberikan sesuatu yang original dan bermanfaat, maka bukan tidak mungkin pengunjung akan semakin banyak yang berdatangan.

  1. Mendapat Tawaran Menulis di Web/Blog Terkemuka

Karena admin suatu Web, merasa tertarik dengan kemampuan anda memberikan konten yang original, maka mungkin saja suatu saat nanti anda ditawari oleh pihak mereka untuk bergabung sebagai salah satu penulisnya, ya tentunya ini hanyalah poin optional saja, karena walaupun anda tidak mendapat atau menolak tawaran, anda bisa terus menulis di blog milik anda sendiri.


Recommended Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *