IG Shopping, Aplikasi E-Commerce ala Instagram

IG Shopping, Aplikasi E-Commerce ala Instagram

Hasil gambar untuk IG Shopping, Aplikasi E-Commerce ala Instagram

IG SHOPPING, APLIKASI E-COMMERCE ALA INSTAGRAM

Bisnis Online – Siapa yang tidak mengenal instagram. Aplikasi sosial media yang satu ini sudah banyak digunakan oleh orang untuk membagikan foto ataupun moment mereka. Instagram juga dimanfaatkan oleh banyak pebisnis online baik toko online maupun bisnis lainnya. Banyaknya para calon pembeli yang mampu dijangkau dari sebuah postingan instagram membuat para pemilik toko online semakin banyak bermunculan di instagram. Mungkin inilah salah satu alasan mengapa Instagram akan meluncurkan fitur jual-beli online melalui instagram yang bernama IG Shopping.

Kenalan Dulu Dengan Fitur Baru Instagram, IG Shopping.

Awal tahun ini Instagram memperluas ke wilayah YouTube dengan memperkenalkan IGTV, fitur yang tersedia dalam aplikasi Instagram yang memungkinkan pengguna mengunggah konten vertikal hingga durasi 1 jam.

Beberapa bulan berselang, Instagram nampaknya tengah mengerjakan hal besar berikutnya. Perusahaan milik Facebook itu dikabarkan akan meluncurkan aplikasi e-commerce miliknya sendiri, lansir Phone Arena, Rabu (5/9).

Beberapa waktu belakangan, Instagram telah bereksperimen di pasar e-commerce dengan memungkinkan pengguna bisnis untuk menandai item tertentu di postingan mereka.

Ini memungkinkan pengguna Instagram untuk membeli item yang ditandai langsung dari dalam aplikasi, tanpa perlu keluar dari Instagram.

Kini, nampaknya jejaring sosial itu akan mengambil fitur ini selangkah lebih maju dengan memperkenalkan aplikasi mandiri lain, yang kemungkinan dinamai IG Shopping.

Seperti namanya, ini akan memungkinkan pengguna Instagram untuk menelusuri produk yang dijual oleh akun yang mereka ikuti dan segera membelinya dari dalam aplikasi baru tersebut.

Tidak hanya itu, seperti halnya IGTV, layanan belanja dari Instagram tersebut kemungkinan akan merekomendasikan item dan pedagang lain berdasarkan akun mana yang diikuti oleh pengguna dan pembelian yang mereka lakukan.

Saat ini, belum jelas kapan fitur baru tersebut akan tersedia. Namun, perlu diingat bahwa ini masih dalam pengembangan, demikian Phone Arena.

Dikutip dari : https://www.antaranews.com/berita/745500/instagram-bakal-luncurkan-aplikasi-e-commerce-ig-shopping

JOGJA ONE SOLUTION – KURSUS BISNIS ONLINE JOGJA | JASA PROMOSI JOGJA | JASA PEMBUATAN WEBSITE JOGJA | INTERNET MARKETING JOGJA | JASA SEO JOGJA | AHLI WEBSITE | PELATIHAN INTERNET MARKETING | SOFTWARE APLIKASI JOGJA | JASA SOFTWARE JOGJA Kami hadir memberi solusi untuk kebutuhan media promosi bisnis atau usaha Anda. Grafik order dan omzet meningkat. Dapatkan website murah, desain menarik, kompleks, dan full maintenance dengan harga yang terjangkau KLIK DISINI. Atau hubungi kami di Telp (0274) 5017127 | WA : 0888 0289 8802


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat