Fungsi yang Harus Tersemat Pada Website

Fungsi yang Harus Tersemat Pada Website

Fungsi yang Harus Tersemat Pada Website

Fungsi yang Harus Tersemat Pada Website – Setiap pemilik usaha yang sudah memiliki website pastinya menginginkan website dengan desain yang bagus agar menarik banyak pengunjung dan diharapkan meningkatkan penjualan produk maupun jasa yang ditawarkan. Namun, seringkali kita lupa mengenai fungsi yang harus tersemat pada website yang sebenarnya sangat penting agar website kita berkembang.

Apa saja fungsi yang harus tersemat pada website? Berikut ini penjelasan mengenai fungsi yang harus tersemat pada website.

Integrasikan Web Anda dengan Sosial Media

Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa dewasa ini Media Sosial seperti tempat yang paling disenangi oleh banyak pengguna Internet. Anda dapat mengintegrasikan website Anda dengan akun Media Sosial yang Anda miliki seperti Fans Page Facebook, Twitter, Linkedin, Google Plus dan lainnya untuk menarik lebih banyak pengunjung ke web Anda.

Tersedianya Galeri Foto yang Baik

Bagi Anda yang memiliki website dengan tujuan untuk memperlihatkan profil sekolah, organisasi dan perusahaan. Ini merupakan poin terpenting untuk website Anda. Karena kebanyakan pengunjung web profil ingin melihat bagaimana suasana tempat dari sekolah, organisasi atau perusahaan Anda.

Web Form yang Simpel dan Mudah Dipahami

Setiap pemilik website sebaiknya tidak lupa untuk menambahkan fungsi web form agar hubungan pengunjung web Anda tidak berhenti begitu saja. Ada baiknya Anda mendesain web form dengan desain yang simpel dan mudah dipahami oleh pengguna.

Tersedianya Kolom Komentar yang Baik

Kolom komentar juga merupakan salah satu fungsi yang harus tersemat pada website dan sangat penting untuk Anda sediakan dalam blog, karena dengan adanya fitur komentar akan terjadi interaksi antara pengunjung blog dan sang pemilik blog, dan tidak hanya itu saja, kolom komentar akan dibutuhkan untuk membuat blog semakin berkembang.

Tambahkan Tombol Berbagi

Fungsi yang harus tersemat pada website yang terakhir adalah tombol berbagi. Ini berfungsi untuk menambah pengunjung web Anda yang tertarik untuk berbagi dengan temannya di media sosial dan juga tentunya untuk menambah tingkat pengunjung website Anda.

Itulah tadi informasi mengenai fungsi yang harus tersemat pada website. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk perkembangan website Anda kedepannya nanti.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *