Faktor Menignkatkan SEO Lebih dari SSL

Faktor Menignkatkan SEO Lebih dari SSL

Pada saat Google mengumumkan bahwa SSL lebih berdampak bagus pada peringkat organik ini cukup membuat gaduh pada industri SEO. Ketika beralih ke SSL anda dapat melakukan beberapa hal untuk berdampak besar pada SEO. SEO yang baik adalah kombinasi yang sehat dari beberapa faktor, tetapi tidak harus menjadi kombinasi yang sama persis. Dimana ada ratusan hal yang bisa Anda lakukan untuk membantu peringkat Anda lebih dari SSL atau tanpa sama sekali menggunakan SSL. Seperti berikut ini adalah faktor meningkatkan SEO lebih dari SSL:

URL Konsisten Di mana-mana

Hal ini berarti link yang dilihat oleh pengguna adalah link yang Anda gunakan dalam strategi internal penghubung, dan link yang Anda gunakan dalam Peta Situs XML harus dicocokkan. Kesalahan paling umum biasanya adalah memiliki link kanonik masih dalam sitemap XML Anda. Jika Anda memperbarui satu maka sebaikya Anda memperbarui semuanya.

Pendek, URL Non-Parameter Berat

Ini bukan tentang memiliki domain yang paling sesuai. Ini tentang membuat semudah mungkin bagi search engine untuk menemukan URL Anda dan membacanya. Batasi jumlah parameter yang Anda miliki. Gunakan kata-kata bukan angka. Gunakan tanda hubung bukan garis bawah. Hindari subdomain bila memungkinkan dan biasanya bisa Anda gunakan atau sisipkan keyword utama.

Nyata, Konten Relevan, Bukan “SEO Copy”

Sangat jarang Anda akan melihat halaman Web sekarang ini tanpa blok copy, tapi ketika Anda terlalu sering melakukan hal ini pada konten disitus Anda ini tidak akan benar-benar menciptakan sebuah konten yang bagus dan bahkan akan bisa berdampak buruk. Seperi sebut saja pada “SEO Copy” dimana Anda seperti mengikuti beberapa langkah-langkah seperti menciptakan konten dengan 300 kata, kemudian menyisipkan 3-5 kata kunci dalam konten, dan lima link internal dengan pertandingan anchor text yang tepat.

Menghentikan kebiasaan tersebut ketika Anda menciptakan sebuah konten dan tidak mengikuti langkah-langka tersebut. Tetapi tanamkan pada diri Anda untuk menulis konten yang benar-benar akan membantu pengguna Anda membuat keputusan untuk melakukan pembelian pada produk atau jasa Anda.

Teks Hidup Di Bagian Atas Halaman, Bukan Penjejalan di Bawah

Search engine spider membaca halaman yang sangat linear dan sangat harfiah.

Teks hidup, tidak tersembunyi di balik <div>, tidak bertopeng dalam link yang menunjuk ke halaman lain, adalah jenis terbaik dari konten Anda yang dapat Anda miliki. Ini bagaimana mesin pencari tahu bagaimana situs Anda dan untuk peringkatnya. Jika search engine harus merangkak melalui 100 link dan 50 gambar sebelum mereka sampai ke halaman utama Anda, maka itu akan mempertimbangkan hal-hal yang lebih penting daripada melakukan itu. Oleh karena itu dorong konten Anda lebih tinggi.

Links

Polos dan sederhana. Tidak melakukan Link building tidak, dan tidak akan pernah, mati, dan situs yang memiliki lebih baik, link berkualitas tinggi akan mengungguli sebuah situs yang tidak (dengan asumsi on-halaman optimasi sama). Linkarati mengumpulkan beberapa sumber daya yang besar link building untuk membaca dengan teliti.

Judul Tag CTA-Friendly Yang Kuat

Perhatikan ini tidak ada hubungannya dengan tag judul kata kunci yang memiliki banyak pesaingnya. Anda masih perlu kata kunci dalam tag judul, dan masih harus menjadi salah satu hal pertama di dalamnya, tapi tetap hanya satu mungkin dua. Terkadang juga banyak meragukan untuk termasuk kata-kata tindakan – Toko, Beli, Jasa, Jual dll – dalam tag judul hal, karena memunculkan tindakan yang pengguna harus mengambil dari mengklik daftar saya, bukan hanya deskripsi tentang apa yang akan mereka temukan.

Percepat Waktu Loading

Lambat Situs Anda, akan berakibat buruk semakin lama waktu yang dibutuhkan search engine untuk mengurai halaman Anda. Lebih penting lagi, ketika pengguna telah kehilangan kesabaran dan tidak akan bertahan selama tujuh detik untuk melihat web apalagi untuk menawarkan produk atau jasa Anda.

Jika Anda telah membuat banyak pembaruan dan belum mengambil melihat jauh di kode Anda, kemungkinan Anda memiliki beberapa baris yang tidak diperlukan yang bisa mengakibatkan memperlambat untuk kecepatan loading situs Anda.

Sebenarnya masih banyak faktor-faktor SEO yang menjelaskan lebih dari optimasi SSL, tetapi beberapa poin diatas akan sangat membantu untuk menaikkan peringkat SEO website Anda. Selamat mencoba!


Recommended Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat