Cara website di halaman rank 1 Google

Topik kali ini saya akan membahas mengenai Cara SEO Website, yang akan menjadikan situs anda ranking #1 atau minimal 10 besar di search engine Google.

SEO merupakan teknik mengoptimasi halaman situs, agar berada pada halaman/posisi satu Google seperti yang sudah saya jelaskan pada posting pengertian SEO, dan SEO juga merupakan teknik yang sangat bagus untuk mempromosikan produk anda di internet, atau hanya untuk sekedar ngeblog.

Saya sangat tidak pintar dalam basa – basi, untuk itu langsung saja akan saya bahas mengenai judul di atas..

Cara SEO Website Membuat Situs Ranking 1 Google

Perlu anda ketahui terdapat Dasar SEO (Search Engine Optimization) yang menjadikan situs atau halaman anda, di nilai lebih relevan sehingga hal tersebut dapat memberikan nilai + pada situs anda, dan mengakibatkan situs ranking tinggi di Google.

Hal tersebut juga yang akan saya bahas pada postingan kali ini, jika anda mengikuti panduan ini dengan baik dan benar, saya yakin situs anda dapat ranking minimal 10 besar, tetapi dengan syarat saya tidak memberikan garansi, jika situs yang anda optimasi tidak berhasil ranking.

Akan tetapi, ini adalah teknik SEO yang sering saya gunakan untuk membuat artikel atau postingan saya ranking tinggi di Google.

Lalu apa saja hal yang menjadikan situs atau halaman ranking tinggi di Google..

Keyword Research : Mencari keyword yang paling banyak diketikan orang di search engine, dan mentarget keyword tersebut untuk di optimasi agar dapat ranking tinggi.On Site SEO : Teknik mengoptimasi situs agar terlihat lebih relevan dari segi artikel maupun konten, dan untuk mempermudah Google menjadikan situs anda ranking dengan keyword yang anda target.

Off Site SEO : Teknik mengoptimasi situs dari luar menggunakan Backlink, hal ini dapat mendorong posisi situs anda di search engine.

Like Post Social Media : Banyak yang menyukai artikel anda di Social media seperti Facebook, Twitter dan Google+, dan hal tersebut juga berpengaruh pada situs atau halaman yang sedang anda optimasi.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *