Cara benar menjadi internet marketer

Cara benar menjadi internet marketer

Profesi menjadi internet marketer berpotensi menghasilkan passive income. Internet Marketer banyak diminati masyarakat, namun hanya sedikit orang yang mengerti menjadi internet marketer yang benar.

Yup, Anda tidak butuh pendidikan tinggi untuk menjadi Internet Marketer. Bahkan, kenyatannya, Ilmu Internet Marketing tidak diajarkan di bangku Kuliah. Di Indonesia ada beberapa jurusan kuliah yang mempelajari komputer, diantaranya: Ilmu Komputer, Teknik Informatika, Teknik Komputer Jaringan, dan Sistem Informasi. Namun disana tidak diajarkan Internet Marketing.

Orang yang menekuni profesi sebagai Internet Marketer, biasanya belajar melalui salah satu dari tiga cara berikut:

1. Belajar Otodidak.

Yaitu belajar melalui buku, artikel di internet, dan menonton video-video di Youtube. Untuk belajar dengan cara ini memang gratis, namun sangat sulit karena tidak ada pembimbingnya.

2. Mengikuti Kursus Online.

Di Indonesia, ada banyak orang yang menyediakan layanan kursus internet marketing secara online. Anda bisa mengikuti kursus online dengan membayar sejumlah uang. Cara ini lebih mudah daripada belajar otodidak, namun tetap punya kelemahan karena proses belajarnya hanya melalui media video, ebook, dan email.

3. Menghadiri Pelatihan Internet Marketing.

Jika Anda punya uang lebih, Anda bisa menghadiri pelatihan Internet Marketing yang diselenggarakan oleh para guru pemasaran internet. Ini adalah cara yang termudah, karena Anda bisa bertemu langsung dengan guru Anda.

Oke, semoga artikel ini bermanfaat untuk anda ya. Jika anda suka mohon di SHARE ya agar temen-temen anda juga bisa mendapatkan info ini.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *