Buat Konten Ini di Website!

Buat Konten Ini di Website!

Desain yang menarik saja tidak cukup untuk membuat website banyak pengunjung. Kita juga harus memberikan konten-konten didalamnya. Lalu konten apa saja yang setidaknya harus ada didalam website kita? Berikut ini beberapa konten yang sebaiknya ada di dalam sebuah website :

Home Page

Halaman utama merupakan konten paling penting Karena dari sini dapat dilihat bagaimana anda mendesain website anda untuk dapat menarik pengunjung, tuliskan di halaman utama apa yang ingin dibaca oleh pengunjung, informasi apakah yang dibutuhkan saat itu atau beberapa potongan gambar yang menarik untuk dilihat. tulis semuanya dengan beberapa kalimat dengan penataan yang rapi dan ukuran huruf yang enak dan dapat mudah dibaca. berikan warna yang cocok dengan latar dan desain website anda.

Service/Product Page

Halaman atau konten ini menjadi kedua terpenting setelah halaman utama/homepage, tuliskan pelayanan atau produk yang anda jual dengan sangat detail dan sesuai fakta, dikarenakan calon konsumen anda ingin mengetahui apa yang dapat anda berikan kepada mereka dan akan memberikan kepercayaan mereka untuk anda. konten/halaman ini sangat penting, oleh karena itu luangkan waktu anda dan fokus kepada nilai produk atau jasa yang anda sediakan untuk konsumen anda.

Contact Page

Halaman Kontak atau informasi kontak akan mengarahkan pengunjung kemana mereka harus pergi untuk mendapatkan produk/jasa yang anda sediakan, halaman ini sangat vital untuk perkembangan penjualan produk atau jasa anda, tuliskan informasi yang jelas seperti alamat perusahaan, nomor telepon, email, akun ym dan informasi lainnya yang dapat digunakan konsumen untuk dapat menghubungi perusahaan anda.

About Page

Di halaman ini tuliskan sejarah perusahaan, profil perusahaan, keunggulan perusahaan anda, partner perusahaan anda, atau peraturan dan persetujuan antara anda dengan konsumen (sla-aup). intinya, di halaman ini tuliskan informasi yang perlu konsumen anda ketahui mengenai perusahaan anda.

Testimonials Page

Agar Calon konsumen anda mengetahui seberapa bagus pelayanan anda atau produk/jasa yang anda jual, tempatkan konten testimonial di bagian yang paling gampang dilihat dan diakses oleh pengunjung.  pada konten  ini isi  harus sesuai fakta dan disertai nama pemberi testimoni dan berikan link untuk membuat testimoni baru agar setiap konsumen tertarik ikut memberikan testimoni langsung dihalaman tersebut. halaman ini akan meningkatkan kepercayaan calon konsumen terhadap perusahaan anda. semakin banyak testimoni positif mengenai produk/jasa anda semakin banyak pengunjung yang tertarik akan produk/jasa anda. disamping itu halaman ini bisa dijadikan sebagai kotak saran bagi anda untuk pengembangan produk/jasa anda dikemudian hari.

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *