Backlink yang Sebaiknya Dihindari

Backlink yang Sebaiknya Dihindari

Backlink yang Sebaiknya Dihindari

Backlink yang Sebaiknya Dihindari – Backlink merupakan salah satu cara untuk mengoptimasi SEO. Teknik SEO yang dimaksud disini adalah teknik SEO Off Page. Dulu, banyak para pemilik website maupun blog yang melakukan SEO berfikiran bahwa semakin banyak backlink, maka optimasi SEO semakin bagus. Anggapan ini membuat mereka menanamkan banyak backlink dengan segala cara tanpa mempertimbangkan kualitas dari backlink tersebut.

Namun, semakin ke depan, Google akan merubah algoritmanya. (Baca Juga : “FRED”, Algoritma Terbaru Google) Maka dari itu aturan dalam melakukan backlinkpun akan berubah. Penanaman backlink yang tidak normal menurut Google, bisa menyebabkan blog atau website kita terkena penalti dari Google. Itu sebabnya kita harus tahu terlebih dahulu Jenis Backlink yang sebaiknya di hindari.

Berikut ini 4 Jenis Backlink yang sebaiknya dihindari

Paid Link

Paid link atau jual-beli link adalah praktek backlink yang tidak disukai oleh google, karena praktek ini adalah upaya memanipulasi mesin pencari, itulah mengapa paid link sangat dibenci oleh google.

Link Exchanges Yang tidak relevan

Praktek yang ini adalah praktek yang harus anda hindari karena link yang tidak natural adalah kegiatan yang sangat tidak baik, relevansi konten faktor yang sangat diperhitungkan oleh google. kalau anda masih menggunakan cara ini silahkan anda ganti, sebelum semuanya menjadi hal yang menyesalkan.

Berkampanye di Guest Post

Guest Post dapat meningkatkan visibilitas dan membantu dalam skema pemasaran. Namun ketika guest post menjadi upaya yang jelas-jelas untuk mengumpulkan backlink Google mungkin akan mengambil tindakan. Pertimbangkan dulu nilai konten sebelum posting di situs Anda sendiri atau situs lainnya.

Tool Generated Links

Yang satu adalah cara yang benar-benar memanipulasi siapapun mesin pencari tidak akan menyukai hal ini. untuk itu kalau anda masih menggunakan alat generated link silahkan hindari hal ini. lambat laun kalau praktek ini anda teruskan sanksi google akan menjadi nyata.

Kesimpulannya :  Jika sudah mengetahui jenis backlink yang sebaiknya dihindari, mulai sekarang tingkatkan backlink yang baik dan ciptakan backlink yang natural semua itu untuk kebaikan website anda sendiri, serta google authorship adalah peran penting untuk visibilitas website anda serta melindungi website anda dari duplikat konten. yang terakhir bangun link sewajarnya saja menurut kapasitas dari website kita sendiri. ciptkan link yang natural langkah aman untuk tahun demi tahun.

JOGJA ONE SOLUTION – KURSUS BISNIS ONLINE JOGJA | JASA PROMOSI JOGJA | JASA PEMBUATAN WEBSITE JOGJA | INTERNET MARKETING JOGJA | JASA SEO JOGJA | AHLI WEBSITE | PELATIHAN INTERNET MARKETING | SOFTWARE APLIKASI JOGJA | JASA SOFTWARE JOGJA Kami hadir memberi solusi untuk kebutuhan media promosi bisnis atau usaha Anda. Grafik order dan omzet meningkat. Dapatkan website murah, desain menarik, kompleks, dan full maintenance dengan harga yang terjangkau KLIK DISINI. Atau hubungi kami di Telp (0274) 5017127 | WA : 0888 0289 8802


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *